Bagaimana menurut kamu tentang blog ini?

Sabtu, 09 Maret 2013

Mengatasi IDM yang Diblokir atau Terdeteksi Fake Serial Number

Internet Download Manager atau disebut IDM memang memiliki banyak cara agar puas menggunakannya. Jika kamu belum tahu tentang aplikasi ini atau belum tahu dimana kamu bisa mendownloadnya, kamu bisa membaca Download Lebih Cepat dengan Internet Download Manager. Pada artikel sebelumnya, saya sudah memberi tahu Cara Update IDM Tanpa Terblokir tapi, kalau tanpa sengaja kamu melakukan kesalahan pada proses update, pasti ada akibatnya.

Jika tiba - tiba kamu diminta untuk memasukan serial number yang valid dan IDM kamu tidak bisa digunakan selama kamu belum mengisi nomor serial itu, berarti kamu sudah melakukan kesalahan pada proses update yang mengakibatkan IDM anda terdeteksi Fake Serial Number. Setiap kamu mau menjalankan IDM, kamu akan diminta memasukan data registrasi dan kamu tidak dapat menggunakan IDM sebelum kamu mengisi data registrasi itu.

Saya sendiri pernah mengalami terdeteksi Fake Serial Number. Saya diminta untuk memasukan serial number yang valid. Kalau keadaannya sudah seperti itu, bisa dibilang IDM kita diblokir. Serial number yang sebelumnya dipakai, tidak bisa lagi digunakan. 

Jangan kuatir dulu, kali ini akan saya bahas bagaiamana mengatasi masalah tersebut. Setelah membaca artikel ini pun, kamu akan bisa menikmati IDM lagi.

Langsung saja ke TKP. Ikuti langkah - langkah berikut:
  1. Matikan koneksi internet. Kamu bisa membaca blog ini sambil offline.
  2. Jalankan patch IDM (kalau belum punya Patch-nya, silahkan Download Patch IDM), lihat tombol dibawah, klik tombol "Generate", lalu serial number di bawahnya akan berubah.
  3. Mungkin kamu lupa mengganti file "Hosts" yang asli dengan file "Hosts" yang dimofikasi seperti pada artikel Cara Update IDM Tanpa Terblokir, segera ganti dulu file "Hosts" asli dengan yang dimodifikasi.
  4. Jalankan IDM, secara otomotis kamu akan diminta mengisi data registrasi. Isi seperti Cara Menghapus Trial IDM. First name, Last name, dan Email diisi terserah kamu, sedangkan untuk serial number-nya, "Copy" dari Patch IDM.
  5. Masalah tuntas. Tapi, kalau belum berhasil, mungkin kamu melakukan kesalahan lagi dalam melakukan trik ini, coba dikoreksi lagi. 
Catatan:
  • Tetap simpan file host IDM yang asli dan yang dimodifikasi karena, masih dibutuhkan.
  • Kotak komentar selalu tersedia buat sobat.

20 komentar:

  1. Balasan
    1. Mengatasi Idm Yang Diblokir Atau Terdeteksi Fake Serial Number ~ Mau Tahu? >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Mengatasi Idm Yang Diblokir Atau Terdeteksi Fake Serial Number ~ Mau Tahu? >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Mengatasi Idm Yang Diblokir Atau Terdeteksi Fake Serial Number ~ Mau Tahu? >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK zZ

      Hapus
  2. maaf gan,..... idm sekarang juga ngecek file host,... tahunya karena aku pakai avira dan file host di protect sama avira, jadi pas idm jalan pasti muncul peringatan dari avira kalau file host protect dari perubahan. jadi masih kedetect fake serial.

    untuk mengatasinya aku membuat idm registrator, coba gan pakai, terus kasih komen, sukses tidak pakai idm registrator (tak perlu lagi crack, patch, dan bisa diupdate terus)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti masalahnya karena anti virus gan. Saya belum pernah pake avira, tapi mungkin aviranya bisa disetting supaya gak usah ngecek folder host itu.

      Saya liat idm registratornya masih dalam tahap percobaan ya gan. Nanti kalau sudah tidak ada bug, akan saya share disini gan.

      Hapus
  3. cara download pachtnya gmn gan IDM gua udah kena fake serial??

    BalasHapus
  4. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa FAKE SERIAL FAKE SERIAL FAKE SERIAL KAMPRET

    BalasHapus
  5. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa FAKE FAKE FAKE FAKE FAKE DON'T YOU FAKE IT FAKE FAKE FAKE NUMBER SERIAL FAKE FAKE FAKE FAKE FAKE FAKE DON'T YOU FAKE IT EVERYDAY I'M SHUFFLIN - SHUFFLIN - SHUFFLIN DJ PLAY MY SONG SWITZZTER REMIX , FIX CLUB MIX IN KOREA, FAKE FAKE FAKE FAKE FAKE FA FA FA FA FAKE I GOTTA FEELING LET'S DANCE TOGETHER = BERSAMA WEECHAT , GARUDA DI DADAKU GARUDA KEBANGSAAN KU KU YAKIN SERIAL NUMBERNYA GAK BISA BISA , BLOW,O,O,O,OW BLOW,O,O,O,OW , WIG END STEP ENDURED , CLUB MALAM INDONESIA - SAYA NYAMPAH DI BLOG ORANG WAHAHAHAH DJ BLEND, SHOOT, SHOOT, SHOOT,SHOOT GUN TINKER ON THE RIVER BANG,BANG,BANG,BANG THE LAST ON THE DREAM!!!!! YEAH DJARUM BLACK URBAN CULTURE
    PERINGATAN:MEROKOK MEMBUNUHMU. BISA WASTED NGEBUL,BUL,BUL,BUL, MIRIP BURUNG BULBUL, KEBANYAKAN MAKAN JADI GEMBUL SEMUA YANG BERLALU TELAH JADIKENANGAN DAN SEAKAN TERLUPAKAN TERBUANG SIA SIA DIRIKU DI HATIMU SEDAH TERLALU LAMAA DAN BIARLAH KU MENCOBA UNTUK MENJADI LAJANG~ OWH NA,NA,NA,NA,NA,NA,NA DENGAR LARAKU SEMUA LUKA MU TELAH MENJADI MIRIKKU KARNA SEPARU AKU,UU,U,U DIRIMUUU, JANGAN MENYERAH JANGAN MENYERAH JANGAN MENYERAH O,O,O,O,O SYUKURI APA YANG ADA HIDUP ADALAH ANUGERAH TETAP JALANI HIDUP INI MELAKUKAN YANGTERBAIK TUHAN PASTIKAN PENUNJUKNYA KEBESARAN DAN KUASANYA BAGI HAMBANYA YANG SABAR DAN TAK KENAL PUTUS ASA, SEMAKIN KUMENCINTAIMU SEMAKIN KU MENGGILAIMU KAU BINTANG DIHATIKU LEANGKAPI SETIAP JALANKU , INILAH AKU DAN MIMPI YANG BESAR DAN SEMANGAT YANG SELALU MEMBARAA ,,, JIWA KUAT YANG KITA MILIKI MEMBAWA KITA SEMAKIN TINGGI DI DUNIA TERPILIH DUANIA I,I,I,I,INI MEMBAWA KITA TAK AKAN TERHENTI, STOP!! EVERY BODY DANCE SLOW, FIRE IN THE HOLE FIRE IN THE HOLE, DUDAR,DUAR DUAR,DOOM,BUUM,BLASAK.. DOR DOR DOR... NGESOT DOUBLE KILL , GO GO GO! DAH AH CAPE ^^

    BalasHapus
  6. aduh ga bisa
    mau download eh idm minta serial number mulu

    BalasHapus
  7. gw udh gnti file hosts dg yg diinginkan tp pas di save malah gak bs . itu gmana ??

    BalasHapus
  8. 404 file not found

    BalasHapus
  9. cara menggantikan file hosts nya dimana, aku gak tahu :'(

    BalasHapus
  10. makasih y om
    idm sya sudah bisa

    BalasHapus
  11. Dari pada susah mending pakai eagle get mirip idm dan 100% free

    BalasHapus
    Balasan
    1. bedanya sama IDM apa gan? apa ada perbedaan lain selain "berbayar & 100% free"?

      Hapus
  12. Mengatasi Idm Yang Diblokir Atau Terdeteksi Fake Serial Number ~ Mau Tahu? >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Mengatasi Idm Yang Diblokir Atau Terdeteksi Fake Serial Number ~ Mau Tahu? >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Mengatasi Idm Yang Diblokir Atau Terdeteksi Fake Serial Number ~ Mau Tahu? >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 4U

    BalasHapus