Bagaimana menurut kamu tentang blog ini?

Jumat, 08 Maret 2013

Pengganti Artixprocool.Blogspot.Com

Blog ini adalah blog baru pengganti blog seputar komputer, di artixprocool.blogspot.com. Semua artikel dari blog seputar komputer akan dipindahkan ke blog ini. Jadi teman dan sobat - sobat yang ingin menimba informasi di blog seputar komputer, sabar dulu ya....

Pemindahan blog ini dikarenakan hal kecil sebenarnya, tapi mungkin akan penting saat pengunjung blog sudah ramai. Artikel - artikel di dalam blog ini  juga akan diperluas dan bukan hanya berisi hal seputar komputer.

Bang Admin akan berusaha secepatnya agar artikel - artikel dari blog terdahulu segera pindah ke blog ini. Selain itu, Bang Admin akan menulis lebih banyak lagi artikel untuk memperkaya informasi di blog ini. Tapi, kalau kenyataannya beberapa artikel dari blog terdahulu belum juga ada di blog ini, ya maklum, Bang Admin juga punya kesibukan tersendiri dan juga terhambat oleh internet yang "LIKE A SNAIL" :D.

Blog "Mau tau?" ini berbeda template-nya dengan yang dulu. Sekarang, menjadi lebih bersih, tidak terlalu banyak warna, lebih simple dan rapi serta yang lebih penting akan lebih banyak artikel yang lebih bermanfaat lagi. Seiring berjalannya waktu, blog ini akan mulai dipenuhi informasi - informasi yang berguna buat sobat dan blog artixprocool.blogspot.com akan dihapus dari dunia maya :D.

Jadi, sobat yang selalu ingin tahu, di blog inilah kalian akan tahu.


1 komentar: