Bagaimana menurut kamu tentang blog ini?

Sabtu, 09 Maret 2013

Optimalkan IDM dengan IDM Optimizer

IDM atau Internet Download Manager mungkin sobat  sudah ada yang tahu aplikasi ini. Aplikasi Download Manager yang banyak difavoritkan. Setelah 4 artikel saya tentang IDM, mungkin ini yang terakhir.

Kali ini bukan tentang IDM, tapi tentang aplikasi yang dapat memaksimalkan kinerja Internet Download Manager. Kita tahu dengan menggunakan Internet Download Manager, proses download kita akan semakin cepat, apalagi jika ditambah dengan aplikasi yang satu ini. Dari judulnya, kamu sudah bisa tahu nama aplikasi yang akan saya bicarakan. Ya, namanya IDM Optimizer.

IDM Optimizer adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja IDM yang berarti menambah cepat proses download IDM. Cara kerja IDM Optmizer sendiri yaitu mengutak - atik directory IDM pada registry, sehingga dampaknya kinerja IDM menjadi lebih optimal. Kita tidak perlu mengubah - ubah atau mencari - cari file di registry tapi, hanya dengan sekali klik, aplikasi ini yang akan bekerja.

Saya sudah mencoba sendiri dan merasakan perbedaan kecepatan pada proses download IDM saat mendownload. Proses download mengalami peningkatan dan cukup memuaskan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini juga bebas dari virus dan aman digunakan karena, sudah teruji sendiri oleh Kaspersky Internet Security.

Mulai penasaran? Langsung download dari link dibawah ini, gratis dan gak ada trial kok. Pilih salah satu link:
  1. Link 1
  2. Link 2 
Cara install pastinya tidak perlu saya jelaskan lagi. Cara penggunaan:
  1. Download dan install IDM Optimizer.
  2. Matikan dulu ikon kecil IDM pada taskbar dengan cara klik kanan pada ikon IDM di pojok kanan bawah monitor anda, lalu pilih exit.
  3. Jalankan IDM Optimizer. 
  4. Klik "Maximize Now!"
  5. Jalankan kembali IDM.
Makin puas saja deh downloadnya dengan IDM. Mungkin ini posting saya yang terakhir tentang IDM, nanti kalau ada trik lagi, saya akan share (^_^).

2 komentar: