Bagaimana menurut kamu tentang blog ini?

Senin, 11 Maret 2013

Download Gratis Games PC dan Android di GameTop

Apa kamu lagi bete? Lagi bosen? Mau main game, tapi gak punya duit untuk main di warnet atau beli game? Lepas aja deh bosennya. Kamu cuma butuh perangkat yang dapat tersambung ke internet. Saya mau share salah satu situs yang bisa kamu manfaatkan sebagai obat penghilang bad mood kamu. Bukan situs yang macem - macem lho..... :D

Situs ini namanya GameTop. Situs ini menyediakan berbagai games yang bisa kamu download gratis dan tanpa dibatasi batasan waktu (trial). Semuanya gratis dan full version. Kamu bisa download bermacam - macam games dari berbagai genre sepuasnya. Disini tidak hanya menyediakan games untuk PC, tapi juga menyediakan games untuk Android. Selain downloadable games, disini juga menyediakan online games. Tapi, saya akan membahas tentang games yang bisa di-download saja.



Biasanya, games yang gratis tidak didukung dengan kualitas yang baik juga, baik grafis maupun alur permainannya. Tapi tidak dengan games yang tersedia di GameTop. Kualitas grafis games-nya bisa dibilang bagus dan alur permainannya pun seru. Grafisnya bisa disamakan dengan game "Plant vs Zombie". Spesifikasi komputer yang dibutuhkan juga tidak harus bagus - bagus banget. Tapi, jangan mengharapkan ada game gratis semacam Counter-Strike, atau Warcraft, atau mungkin Age of Empire. Kalau ada game seperti itu yang gratis, ya mungkin perusahaannya akan sangat rugi. Kalau yang ber-genre sama bisa saja ada. Tapi, seru kok games yang disediakan di GameTop dan gak rugi deh.

Berikut ini beberapa game dari GameTop yang pernah saya mainkan:

1. Theseus - Return of the Hero

Game ini ber-genre action. Dalam game ini, kamu akan menjadi seseorang yang sedang memburu alien. Kamu hanya sendiri dan tidak ada yang membantu, malah kamu yang harus menyelamaatkan orang - orang yang kamu temui. Game ini lumayan menegangkan dan menantang. Kamu harus bisa bertahan dari serangan alien - alien yang kamu temui. Di setiap level-nya akan ada jenis alien yang baru yang pastinya lebih kuat dan lebih banyak dari sebelumnya.
 
Awalnya, kamu akan dipersenjatai dengan dual pistol. Tapi, di dalam perjalanan menyusuri petualangan, kamu akan menemukan senjata lain seperti shotgun, machine gun, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga bisa membeli senjata setelah menyelesaikan setiap level-nya. Kamu juga dituntut untuk bisa mengatur amunisi yang ada, karena amunisi dari senjatamu terbatas dan sewaktu - waktu dapat habis, kecuali senjata utamamu (dual pistol).

Tapi, di dalam perjalanan kamu juga dapat menemukan amunisi bagi senjatamu. Selain amunisi, kamu juga dapat menemukan obat untuk menyembuhkanmu yang terluka akibat serangan alien - alien. Kamu juga dapat menemukan barang - barang lain di dalam perjalananmu.

Kalau ditulis seperti ini, mungkin masih belum bisa dibayangkan, makanya dicoba aja deh gan.



2. Critical Damage
 

Game ini masih ber-genre action juga. Lawan kita disini masih alien, tapi aliennya berbentuk robot. Kita pun akan mengendalikan satu robot yang tugasnya adalah menjaga sebuah tanki yang merupakan pusat energi. Alien - alien ini akan berusaha menghancurkan tanki ini. 

Robot kita memiliki dipersenjatai dengan primary weapon dan secondary weapon. Primary weapon adalah senjata semacam machine gun. Senjata itu tidak akan habis amunisinya. Kita dapat membeli senjata lain sebagai primary weapon bagi robot kita. Tapi, amunisinya harus kita siapkan, karena amunisinya terbatas. Secondary weapon adalah senjata rudal. Secondary weapon juga dapat dibeli agar lebih ampuh daripada sebelumnya. Robot kita pun dapat di-upgrade agar menjadi lebih kuat. Tankinya pun dapat kita upgrade agar tidak mudah hancur. Selain itu, kita dapat membeli barang bantuan lain, seperti ranjau atau penembak.

Di setiap level pastinya akan semakin sulit. Tapi, setiap 5 level pertama, tempatnya akan sama dan setelah level ke-5 akan ada bos. Setelah kita mengalahkan bos itu, maka kita dapat melanjutkan ke tempat berikutnya. 

Masih banyak yang bisa diceritakan, tapi lebih baik segera dicoba.



3. Pirates: Battle for Caribbean
 

Saya memang suka game action, jadi yang ini juga game action. Di dalam game ini, kita akan menjadi penjaga sebuah pulau di kepulauan karibia. Lawan kita adalah bajak laut yang ingin menguasai pulau yang kita tempati pastinya. Bajak laut akan berdatangan dengan kapal - kapal mereka, dari mulai kapal yang kecil sampai yang besar yang pastinya memiliki ketahanan yang berbeda. Dengan menembaki kapal bajak laut dengan sebuah meriam adalah satu - satunya cara untuk mengusir para bajak laut ini. Tapi, meriam yang kita gunakan dapat di-upgrade. Kita dapat memilih apa yang mau kita tingkatkan dari meriamnya, misalnya gerakan bola meriamnya menjadi lebih cepat atau reload meriamnya menjadi lebih cepat, dan lain - lain.

Untuk game yang satu ini, saya hanya baru tahu beberapa, karena game ini sudah lama saya mainkan, jadi agak lupa. Jadi, sobat silahkan segera mencoba game ini.

Games lainnya masih banyak kok. Kamu bisa memilih kategori yang berada di sisi atas. Pilih genre games yang kamu suka. Kalau suka yang menantang, ya pastinya pilih action. Bagi yang suka balapan, pilih racing. Pokoknya bebas sesuai keinginan kamu. Bagi yang menggunakan android juga dapat men-download game-nya dengan memilih tab android di sisi atas dari kategori.

Oke gan, sekian artikel saya tentang GameTop. Bagi kamu yang sudah mencoba beberapa game dari GameTop dan kamu menganggap game kamu itu seru banget, kamu bisa berbagi pengalaman dengan menuliskannya pada kotak komentar. Mungkin beberapa bisa saya tambahkan ke dalam artikel ini. Bagi sobat yang mau menambahkan review game yang ada diatas, boleh juga, apalagi game nomor 3 diatas.

1 komentar:

  1. Your article is incredible, I also have the same type of article with this.
    please visit: Cheat Game Update

    BalasHapus